www.nex250r.blogspot.com

Rabu, 19 Oktober 2011

Suasana keakraban anggota NEX-250R

Brothers & sisters.., menyambung postingan saya kemarin ya.. Saya, bro Sion dan bro Bagas tiba di tempat penginapan sekitar jam 9 pagi. Beberapa anggota NEX-250R sudah bangun & sedang duduk2 di halaman pondok, eh.. cottage ding.. biar keren..he..he..

Si Merah parkir di antara kumpulan ninja…(keren-keren banget rek..!) 
Sementara tunggangan rapat di parkiran, sang ninja riders pada santai ngobrol sambil dan bercanda-ria. Keakraban & kekompakan tampak sekali di antara anggota NEX-250R. Sambil ngobrol saya menyempatkan diri untuk melihat-lihat dan mengabadikan pemandangan indah yang terpampang di depan sana..

langitnya biru banget euy..!
Hamparan tanaman pagi mengingatkan kampung halamanku..

Sungguh menyejukkan..
Salah satu agenda touring kali ini adalah raker (rapat kerja), setelah mondar-mandir mencari tempat yang pas, dipilihlah hamparan rumput di bawah keteduhan pepohonan menjadi tempat raker. Wis gak pake tikar, gak pake meja, gak pake kursi…jian alami asli.. tetapi semua menikmati. Inilah raker yang diwarnai tawa & canda, walau tetep serius…

Bro Rully (sang ketum) memimpin rapat..
Semua anggota yg hadir mengikuti raker dengan gaya masing-masing..

Nikmat bener..!
Yang lain…

memang Dahsyat..!
Sambil foto-foto..

Siip deh..
Begitulah brothers & sisters…suasana akrab memang selalu mewarnai setiap pertemuan para anggota NEX-250R. Semoga keakraban ini terus bisa ditingkatkan semakin hari semakin mantaap..!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah . ini nih yang saya sering liat di alternatif cibubur .
ternyata nama kmntas nya itu nex ya?
wah . boleh ijin gabung gak????