www.nex250r.blogspot.com

Rabu, 19 Oktober 2011

Aprilia di sarang Ninja


Brothers & sisters, bagi pecinta motor sport nama Aprilia tentunya sudah tidak asing. Walau mungkin baru tahu namanya dan pernah melihat gambarnya namun belum pernah melihat sosok aslinya. Jujur saya selama ini juga belum pernah melihat langsung sosok motor bernama cantik ini. Mau yg 125cc, 250cc atau yg lebih besar lagi, saya belum pernah melihatnya langsung . Aprilia, kalau di Indonesia biasa dipakai untuk nama seseorang yang lahirnya di bulan April, dan tentunya lebih pas untuk nama wanita hehe..
Pada saat kopdar NEX-250R Jum’at malam yang lalu saya melihat ada sesosok motor yang rada nyeleneh terparkir berjejer dengan Ninja. Begitu melihat motor ini saya langsung tahu ini bukan Ninja modif, walau sosoknya seukuran Ninja. Setelah dekat terlihat tulisan RS di buntutnya, hmmmm…pernah lihat gambarnya pasti si Aprilia motor Eropa niih.. Kalau parkir disini (tempat parkir para Ninja 250 milik anggota NEX) pastilah ini yg bawa salah satu anggota NEX. Saya memarkir si Merah di belakangnya, tapi terus dipindahkan ke samping si keren Aprilia oleh salah seorang teman.

Motor apa ini bang....kok apiik...?
Motor ini termasuk langka di Indonesia, sosoknya sangat keren, sporti dan menawan. Berbekal mesin 125cc single silinder 2-tak kecepatan motor ini tidak diragukan sanggup bejaban dengan Ninja 250, apalagi beratnya tergolong ringan jelas tambah mak weesh..bablas motore… Frame dan swing-arm dari bahan aluminium, fork depan upside-down. Waah udah seperti motor GP aja..

bentaar..lap duluu...kotor neeh..
Setelah brol-ngobrol ketahuanlah motor ini ternyata milik bro Rully sang ketum klub NEX-250R. Weleh..weleh..pindah ke lain hati (motor) kah…?? Ngggaak..! katanya, ini untuk speed, sedang sang Ninja untuk fashion…! Manstaaap bro..! Memanglah, sang ketum ini pecinta motor sejati… Bagaimana performa motor ini..? Saya belum sempat nyobain..masih baru, masih dielus-elus terus sama yang punya. Gak enak ati mau minta ijin nyoba..hehe..suatu saat nantilah.. Yang pasti saat distart suara khas motor 2-tak yang terdengar, yang pasti beda banget dengan suara si Merah yang garang tapi merdu.

sama2 cakep ah..!
Ketika anggota NEX yang lain berdatangan dan memarkir Ninja mereka, jadilah si Aprilia berada di tengah kumpulan para Ninja. Tapi dengan pesona yang dimilki, si Aprilia tetap aja PD walau para Ninja yang mengerumuninya tampak garang-garang. Siip dah..!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wah Om Rully ada Aprillia diem2 aja.. mantav2. Tinggal di ajak ke Monas aja nih hihi

Lexy mengatakan...

Keren banget euy...! Pinjam donk..hehe..